Thursday, September 4, 2014

Menyatukan dan Memakmurkan Islam dengan dua kalimat

SINOPSIS
Jakarta, 23 Agustus 2014 pukul 10.01 WIB
Dari suatu mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW, sebuah amanah seakan ditugaskan kepada saya tentang cara menyatukan dan memakmurkan Islam dengan dua kalimat.
Dalam e-book ini tidak terlalu banyak ayat Al Qur’an dan hadist yang saya uraikan, rasa sedih, miris akan nasib saudara-saudara muslim di Gaza Palestina yang di bom oleh Israel dan berkembangnya ISIS yang sangat berbahaya untuk umat muslim dan umat manusia di dunia.
E-book ini tidak bertujuan untuk menciptakan negara muslim tetapi untuk menyatukan muslim dalam suatu organisasi yang lebih solid, lebih kuat tetapi tidak dengan kekerasan apalagi membunuh ataupun melakukan aksi teror.
Dalam e-book akan menguraikan cara sederhana untuk menyatukan dan memakmurkan Islam dengan dua kalimat, bagaimanakah caranya?, dan apakah mungkin dua kalimat dapat menyatukan Islam?
Konsep memajukan muslim secara ekonomi, sosial, seni, informasi dan bisnis dijabarkan dalam e-book ini, apakah kita mau muslim bersatu untuk menolong anak yatim, fakir miskin agar mereka dapat hidup lebih baik?

Konsep membangun bisnis, memperbaiki sistem pendidikan dalam mengajarkan agama dan solusi untuk umat muslim di jelaskan di ebook ini. Bagaimanakah caranya?

No comments:

Post a Comment