Saturday, September 6, 2014

Jual Ebook Adakah Sedikit Waktu Untukku

Waktu terasa cepat berlalu dan sadarkah bahwa waktu tidak mungkin kembali lagi, enam tahun yang lalu Putri masih bayi dan ia tidak bisa berbuat apa-apa sekarang ia telah kelas satu Sekolah Dasar. Adakah waktu untuk anak dalam proses kehidupannya?.
Pentingkah kita dekat kepada anak sejak dini?, buat apa dekat dengan anak?, adakah waktu yang berkualitas untuk mereka?, apakah kita lupa bahwa anak merupakan titipan Tuhan yang langsung diberikan kepada diri kita?.

Pengalaman saat kehamilan Putri, saat Putri tidak bisa berjalan karena kecelakaan sepeda, saat Putri tidak mau masuk sekolah dasar, perbandingan baby sister dengan penitipan anak, peran seorang suami dalam kehamilan, mencegah pelecehan seksual pada anak, permainan anak, tips menyiapkan anak agar tidak di bully dan lain-lain ada di ebook ini.

Untuk dekat kepada anak diperlukan kelembutan hati, rasa percaya diri, kasih sayang, kepercayaan dan berbuat seperti anak kecil kembali, kita harus memainkan peran dan memposisikan diri sebagai anak agar kita dapat mengetahui bagaimana beban mereka dalam melawan kehidupan ini?

Anak merupakan investasi kita di masa depan, saat anak kita baik dan tidak bermasalah maka kita akan merasa berhasil mendidik mereka. Begitu besar tantangan orang tua dalam era globalisasi saat ini seperti narkoba, pelecehan sex pada anak, pornografi, dan lain-lain. Hal-hal tersebut harus jauh dari anak-anak kita, tetapi bagaiamanakah cara untuk membentenginya?

Ebook Adakah Sedikit Waktu Untukku ? Hanya 9 Ribu Rupiah

Apa yang akan terjadi saat kita tidak dekat dengan anak dan anak tidak mempercayai kita?

No comments:

Post a Comment