Thursday, September 25, 2014

Saat ibumu memanggil?

Saat kita masih jadi seorang bayi kita tidak memiliki apa-apa, kita tergantung dengan kasih sayang seorang ibu, ibu kita dengan penuh kasih sayang mandikan, menyuapi kita, mengajarkan kita berjalan dan lain-lain sehingga kita menjadi besar seperti ini dan berhasil seperti ini.

Dahulu ibu selalu ada waktu untuk diri kita, ia selalu menunggu kita pulang sekolah, saat kita pulang telat karena terlalu asik bermain ia cemas menunggu kita, tetapi apakah kita peduli dengan kecemasannya?


Saat ini kita telah menjadi seorang dewasa yang telah memiliki penghasilan, berapa persen penghasilan kita yang diberikan kepada seorang ibu?.

Dahulu ibu selalu memberikan baju yang baru, ajak kita jalan2 untuk memilih pakaian, mainan, makanan yang kita mau, tetapi sekarang saat ibu telah tua apakah kita mengajak mereka jalan2, mengajak membelikan baju yang ia sukai, atau tas yang ia inginkan, bandingkan pakaian ibu dengan pakaianmu siapa yang lebih mahal?, tetapi seorang ibu tidak pernah meminta hal tersebut, ia hanya meminta sedikit waktu kita untuk dapat mengunjunginya, tetapi apakah kita ada waktu untuk ibu ?, kita akan menyesal saat ibu kita telah meninggal dunia, apakah kita siap menyesal seumur hidup?

Sisi Lain Yang Terlupakan? menceritakan pengalaman tentang hal-hal yang kita lupakan karena kesibukkan pekerjaan, bisnis dan lain2.

bahagia..Itu Mudah  telah hadir di wayang force dan mari kita buktikan bahwa bahagia itu mudah.

No comments:

Post a Comment