Tuesday, April 28, 2015

Ibu menangis?

Apa sih arti keluarga untuk anda?
Apakah penting keluarga untuk anda?
Dahulu saat kita masih balita sering bertanya kepada orang tua dan sering kali berulang-ulang bertanya tentang hal yang sama, orang tua dengan sabar dan sambil tertawa menjawab pertanyaan kita, tetapi sekarang saat mereka mulai tua dan mulai pikun, mereka menanyakan hal yang berulang-ulang apakah kita menjawabnya dengan tertawa atau malah membentaknya?
Kita ada karena orang tua kita, kita tidak bisa membalas semua kerja keras, kasih sayang dan jasa mereka, tetapi karena kita telah menjadi seseorang yang dihormati karena harta, pangkat atau jabatan kita lupa akan mereka dan kadang mengabaikan mereka, benar ga?
Apakah setiap hari sobat tahu kabar mereka?
Apakah sobat mau mendengarkan cerita mereka?
Berapa banyak ibu yang menangis karena menahan rindu bertemu dengan anak dan cucu-cucunya? pedulikah kita kepada mereka?.
Mereka kadang menelpon kita hanya ingin mendengarkan kabar kita, mendengarkan suara kita, mengetahui kabar anaknya yang ia begitu cintai, tetapi apakah kita mengangangkat telpon mereka?
Tulisan di atas merupakan kutipan dari ebook Sisi lain Yang TerlupakanSisi Lain Yang Terlupakan di Wayang   , Sisi Lain yang Terlupakan getsoop.com.


No comments:

Post a Comment