Sunday, September 21, 2014

menikah ?

Saat kita beranjak dewasa dan mulai menyukai lawan jenis, impian selanjutnya adalah menikah. Berbagai keribetan dan kesibukkan saat proses akan menikah kita alami, tetapi setelah kita menikah apa sih yang akan kita alami ?

Beberapa bulan pertama menikah terasa begitu membahagiakan dan menggembirakan tetapi setelah itu akan beberapa cobaan yang harus kita lalui bersama, kesabaran dan pengertian harus kita miliki agar pernikahan kita bahagia, bener ga?, tetapi kan tidak semudah itu..he..he, kadang kita bicara mudah tetapi yang merasakannya akan begitu menyakitkan hati malah kadang membuat kita marah dan emosi, kenapa harus emosi?, kan kita yang memilih pasangan bukan orang tua kita kan?

Mengapa pernikahan begitu menjemukan?
Mengapa selalu ada pertengkaran?
Mengapa tidak merasa bahagia dalam pernikahan?
Mengapa kita merasa tidak nyaman di rumah?
Mengapa kita merasa tertekan di rumah?
Mengapa berbeda sekali saat kita belum menikah?
Mengapa belum memiliki anak ?
Mengapa dan mengapa?

Tenang saja semua itu ada di Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga. Apakah ebook ini bisa membantu pernikahan saya? bisa, karena ebook ini dibuat berdasarkan pengalaman dan proses kehidupan pernikahan saya, bukan berasal dari teori saja, semua prosesnya saya ceritakan dengan gamblang.

Dengan keluarga yang bahagia akan menciptakan anak yang bahagia juga, apakah anda mau anak anda merasa tidak bahagia? Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga 

Ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga ini berisi dari proses pernikahan sampai saat ini. 

No comments:

Post a Comment