Thursday, July 10, 2014

Tips menciptakan keharmonisan keluarga

Ebook ini berisi tips tentang pernikahan, dari proses awal pernikahan, keinginan memiliki anak sebagai penerus keluarga dan tips-tips agar pernikahan penuh dengan cinta sehingga keharmonisan dan kebahagiaan keluarga dapat 
tercipta.

Dalam Ebook ini juga ada tips tentang proses saling mengenal kesukaan pasangan dan ketidaksukaan pasangan, proses agar hubungan berumah tangga tidak hambar dan bosan.

Bagaiamanakah proses tersebut dan informasi apa saja yang didapatkan dari Ebook ini?

Belum ada Ebook atau buku yang menceritakan dan memberikan tips dari proses awal akan menikah, tips agar segera memiliki momongan dan sampai proses menjalani pernikahan penuh dengan kebahagiaan dan keharmonisan.

Adakah prioritas dalam hidup anda agar keluarga selalu bahagia?
Saat keluarga tidak bahagia maka akan mengorbankan anak, apakah anda tega mengorbankan mereka?
Apakah anda begitu yakin bahwa keluarga anda bahagia?

Apakah anda tahu dan pernah mendengar isi hati pasangan anda tentang perjalanan pernikahan selama ini?

Berapa harga Ebook ini?

Hanya 9.900 rupiah saja, begitu murah bukan dibandingkan informasi yang anda dapatkan agar selalu tercipta keharmonisan keluarga?.

bayangkan jika keluarga anda tidak harmonis dan selalu terjadi pertengkaran berapa nilainya?, apakah kurang dari 9.900 atau malah lebih nilainya atau malah tak ternilai harganya karena telah menyakiti orang yang kita sayangi dan yang menyayangi kita belum lagi perasaan anak kita yang pusing melihat kedua orang tuanya selalu bertengkar, bagaimana sih agar tidak selalu bertengkar?, ada tipsnya di Ebook .

Bagaimana membelinya?
Cara membelinya dengan cara klik tulisan "Ebook", , kemudian anda akan masuk ke google play store, setelah anda membaca beberapa halaman, silahkan anda klik yang ada angka 9.900 maka anda diharuskan memasukkan nomer rekening, tentang saja aman karena menggunakan google play store dan tak mungkin terjadi kebohongan, setelah itu masukkan alamat email anda, maka ebook itu akan dikirim ke alamat email anda berupa pemberitahuan. Begitu simple bukan?

No comments:

Post a Comment