Sunday, June 8, 2014

tips pernikahan

Saat kita telah menanjak dewasa kita akan mencari seorang pasangan yang dapat mengerti diri kita, menyayangi, mencintai dan mendukung kita dalam keadaan suka maupun duka.

Setelah dekat dengan pasangan maka kita akan menikahinya, apa saja sih yang diperlukan dan kesulitan saat akan menikah?, khusus artikel dan tips dalam menghadapi pernikahan ada di Ebook tips pernikahan, mengapa saya jelaskan?, karena hal tersebut saya bahas dalam satu bab. Setelah itu saya membahas tentang malam pertama?, malam yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua penganten baru..bener ga?. Malam pertama merupakan malam yang sakral dan bahagia oleh sebab itu kita harus mempersiapkan hal tersebut matang-matang, oleh sebab itu ada tips menjalani malam pertama.

Setelah malam pertama dan pernikahan baru beberapa bulan, pasti ingin memiliki keturunan, nah untuk hal tersebut saya jelaskan di satu bab tertentu. Setelah itu pasti ingin memiliki rumah atau kendaraan, untuk kita berteduh dan tinggal membina rumah tangga, di Ebook tips pernikahan ada juga tips untuk menjatuhkan pilihan untuk hal tersebut.

Semua pernikahan pasti mengalami pertengkaran dan beda pendapat, saat pasangan sedang marah atau ngambek membuat kita tidak nyaman, sudah tidur bareng salh satu cemberut atau membalikkan badan sungguh tidak nikmat, apalagi lagi ditambah masalah kantor dan masalah pasangan pusing deh jadinya, nah di Ebook tips pernikahan ada tipsnya loh. 

Dalam Ebook tips pernikahan ini saya akan menjelaskan masa rawan pernikahan dari usia pernikahan berapa sampai berapa dan apa saja yang perlu kita perbaiki dalam pernikahan, baik sikap, tingkah laku, pengertian, perhatian, semua itu merupakan proses untuk menciptakan keharmonisan keluarga, jika hal tersebut tidak didapatkan oleh pasangan maka akan terjadi berbagai masalah-masalah yang membuat kita pusing dan membuat mood dalam bekerja menjadi malas, dampak terparahnya yaitu perselingkuhan dan perceraian, semua kita tidak ingin terjadi hal seperti itu, oleh sebab itu mari beli Ebook tips pernikahan hanya sembilan ribu rupiah untuk keluarga anda dan hanya beberapa lembar saja kok masa males membacanya, dengan membaca ebook ini keluarga anda dapat harmonis dan bahagia..dijamin !!!



Ebook tips pernikahan anda dapatkan di google play store dan dapat dibaca dimanapun serta kapanpun, serta jangan takut ditipu oleh saya karena semua ini yang mengelola transaksi adalah google dan anda akan mendapatkan alamat untuk membacanya kapanpun dan dimanapun, serta untuk seumur hidup anda serta dapat diwariskan ke anak cucu anda, begitu murah yah dibandingkan dengan masalah yang ditimbulkan jika keluarga tidak harmonis?.

No comments:

Post a Comment