Monday, June 9, 2014

sisi lain kehidupan yang terlupakan

Sebenarnya apa sih yang sering kita lupakan?
Waktu, orang yang berjasa kepada diri kita, kematian, kenikmatan yang kita miliki sehingga kadang kita merasa kurang dan kurang terus dan lupa dengan apa yang telah kita miliki.

Waktu yang kita ingat adalah waktu untuk bisnis, meeting dan waktu untuk kerja dan kerja lagi, saat harus istirahat, lupa akan makan siang, lupa waktu sholat tepat waktu dan malah menunda-nunda sholat, karena pekerjaan yang menumpuk sehingga mag menjadi kambuh, dan lupa bahwa kita memiliki Allah yang selalu sayang kepada kita, buktinya nafas kita gratis, bayangkan kalau kita bernafas dengan tabung oksigen di rumah sakit, kita harus bayar, menderita dan terkekang karena tidak bisa kemana-mana seakan dipenjara.

Banyak orang mengejar waktu, sehingga harus melanggar lampu merah, atau melanggar palang jaga kereta api, atau tidak memberi jalan kendaraan lain karena terburu-buru, mengapa sih kita buru-buru?, telat ke kantor karena sudah janji dan meeting, tetapi haruskah kita abaikan keselamatan kita?, mengapa sih kita mudah berbuat janji dan menyepelekan keselamatan diri kita?, saat sudah sial dan celaka masuk rumah sakit baru deh menyesal, itulah yang sering kita lakukan, selalu menyesal belakangan tetapi apakah kita mau mencegah hal tersebut dengan mengenal kebutuhan diri kita, mengetahui kapan kita harus istirahat bekerja, berbagi waktu dengan orang tua, anak, istri dan berterima kasih kepada asisten rumah kita yang selalu mencuci, membereskan rumah dan membuat pakaian kita menjadi rapi. 

Cerita dan pengalaman saat pengalaman sakit diluar negeri dan tanpa tahu pin atm, uang seadanya dan cerita tentang tak bisa berjalan karena diambil kenikmatan untuk berjalan. Semua itu pengalaman yang tak mungkin saya lupakan dan saya belajar dari pengalaman tersebut, apakah anda mau belajar dari pengalaman tersebut? 

Mencegah lebih baik daripada mengobati, semua pengalaman tersebut ada di Ebook Sisi Lain Yang terlupakan di google play store. Anda bisa memilikinya seumur hidup anda. Semua itu adalah pilihan anda, penyesalan selalu datang belakang dan ebook Sisi Lain Yang terlupakan merupakan ebook meminimalisasi penyesalan kita.

Anda dapat membelinya di google play store dan dapat membacanya dimana saja, kapan saja, dan kelebihannya anda dapat memiliki ebook ini seumur hidup anda sebagai salah satu referensi akan kelupaan kita tentang kebutuhan hidup.

No comments:

Post a Comment