Sunday, June 15, 2014

Ebook Surga Dunia


Apakah kita pernah merasakan surga? pasti jawabannya belum he...hee..., sama dong dengan saya. Surga dunia? apa sih ?
Surga dunia menurut pendapat saya yaitu tempat dimana kita merasa bahagia, tertawa, saling percaya, slaing mengerti dan pengertian, dimana ditempat itu terdapat kedamainan dan ketenangan serta adanya saling menghormati antara diri kita dengan orang lain. Hal tersebut mungkin yang disebut surga dunia. 
Apakah kita ingin menciptakan surga dunia di keluarga?
Apakah kita ingin menimalisasi pertengkaran ?
Apakah ingin hidup kita damai dan bisa setiap hari bercanda dengan anak-anak dan istri?
Apakah kita kangen mereka saat jauh dari mereka?

Jika kita tidak merasa kangen atau rindu maka kemungkinan ada yang aneh pada diri kita dan keluarga, ada apa yah?
Kedaimain dan ketentraman keluarga sangat penting, karena dengan hal tersebut kita dapat bekerja dengan baik, anak-anak tumbuh menjadi anak yang bahagia, kita dapat merasa tenang dan nyaman dirumah, komunikasi dan informasi saling terjalin dengan baik, sehingga akan menyebabkan kita jarang bertengkar. 
Kami baru nikah kok, lagi bahagia-bahagianya, benar dan apakah mau tahu apa saja yang akan menyebabkan pertengkaran di kemudian hari?

Semua hal tersebut dan tips-tips berdasarkan pengalaman saya sebagai penulis Ebook Surga Dunia.

Ebook ini bertujuan untuk membuat keluarga bahagia, damai dan harmonis. Latar belakang pembuatan ebook ini karena banyaknya angka perceraian di Indonesia. Proses untuk saling memahami, mengerti, menghormati pasangan saya tuliskan di Ebook Surga Dunia. Harga ebook ini hanya Rp. 15.000 untuk menyelamatkan keluarga?, apakah mahal dibandingkan dengan kedamaian dan ilmu yang didapatkan?, apakah mau kita mencoba untuk belajar dari pengalaman?

Ebook ini ada di google play store, untuk membaca sample ebook ini anda diharuskan install ebook hp android anda dan hanya sekali, setelah itu anda dapat membaca ebook ini dimana saja, kapan saja, mudah dan murah bukan?


No comments:

Post a Comment