Thursday, October 16, 2014

untuk apa menikah? dan ebook gratis

Pernikahan Raffi Ahmad sedang menjadi berita di Indonesia, begitu megah dan keren, begitu indah dan begitu bahagia sepertinya pernikahan tersebut.

Untuk Apa Menikah?
Sebuah pertanyaan sederhana, kebanyakan akan berkata untuk mencari kebahagiaan, tetapi apakah setelah menikah akan bahagia?
Semua orang pasti berdoa agar pernikahannya sampai kakek dan nenek, tetapi apakah kita bisa mempertahankan pernikahan tersebut sampai tua?
Pernikahan merupakan ikatan yang sakral dan hal tersebut merupakan janji kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, bagaimana kita bisa memenuhi janji tersebut pasti membutuhkan proses untuk menemukan kata bahagia.
Bagaimana yah proses agar pernikahan langgeng dan bahagia
Mengapa sih pernikahan kok seperti hambar?
Godaan dalam pernikahan yaitu dari pihak dalam keluarga dan pihak luar keluarga, bisa dari orang lain, mertua, orang tua atau anak, dan lain-lain. Bagaimana caranya agar bahagia dalam pernikahan, semua proses tersebut saya tulis di ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga atau dapat di wayang force Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga.

Saat keluarga tenang, bahagia tanpa masalah dan pertengkaran, serta terjalin toleransi, saling menerima apakah dapat terbeli dengan uang, dengan kelaurga yang harmonis maka kerja akan tenang, kesehatan juga bagus, serta rumah seperti di surga. Bener ga?

Silahkan dapatkan hal tersebut dengan membaca pengalaman di ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga atau dapat di wayang force Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga.


No comments:

Post a Comment