Saturday, October 11, 2014

ebook gratis dan akibat menunda sedekah

Berbuat baik kadang kita menundanya karena kesibukkan atau karena kesayangan kita kepada harta yang kita miliki, atau karena berfikir esok hari masih bisa ketemu dengan orang tersebut. Hal itu terjadi juga kepada diri saya. Karena berfikir esok akan bertemu saya menunda memberi bonus setiap minggu kepada asisten rumah saya, besok aja deh kasih uang bonus yang hanya bernilai lima puluh ribu, sebuah kejadian tadi pagi membuat saya berfikir dan bertobat, begitu cepat perhitungan Tuhan dan saya kadang lupa dengan hal tersebut walau saya telah melakukan proses mengubah diri dalam ebook titik nol kehidupan, saya langsung membaca ebook tersebut untuk mengingat proses yang pernah saya lakukan dan agar memahami kembali. 

Kejadian tadi pagi yang membuat sedikit panik dan membuat saya sedikit deg-degan, kehilangan kunci mobil karena jatuh dari kantung celana yang tanpa saya sadari bolong, sebuah kejadian yang membuat saya sadar bahwa harta yang saya miliki bukan sepenuhnya milik saya, seandainya saya kemarin tidak menunda berbuat baik kepada asisten saya mungkin hal ini tidak terjadi, tetapi biarlah ini jadi pengalaman saya.
Dapatkan e-book gratis yaitu  klik ebook Tips Menciptakan Keseimbangan Hidup gratis dijamin akan memberikan pencerahan kepada anda.



Cara Downloadnya :
1. Klik , ebook Tips Menciptakan Keseimbangan Hidup gratis

2. Setelah Klik maka akan masuk ke laman ziddu.com, kemudian 
    klik download
    

3. Setelah itu masukkan angka seperti gambar di bawah ini



4. Silahkan klik download maka file e-booknya akan masuk ke komputer atau smart phone anda, begitu mudah bukan? dan semua itu gratis dan bermanfaat untuk diri anda..dijamin. Mau kah anda belajar dari pengalaman seseorang?




Silahkan download dan klik ebook Tips Menciptakan Keseimbangan Hidup gratis

No comments:

Post a Comment