Tuesday, October 28, 2014

galau ?

Peningkatan kejahatan dan kasus bunuh diri seakan terus bertambah, mengapa?
Banyak yang melakukan bunuh diri dan yang terparah sekeluarga bunuh diri, hal tersebut membuat hati ini miris mendengar dan melihat hal tersebut.
Mengapa hal tersebut terjadi?
Karena tidak bahagia.
Banyak kasus perselingkuhan terjadi, mengapa?
Karena tidak bahagia dengan pasangan.
Banyak kasus perceraian, mengapa?
Karena keluarga tidak bahagia.
Apa sih bahagia itu?
Bagaimana sih agar bahagia?
Kita tidak bahagia karena kita tidak mengenal diri kita, kebutuhan diri kita. Kita lupa dari mana dan bagaimana sejarah hidup kita. Seakan hal tersebut tidak ada di daftar dan jadwal waktu yang kita miliki, bener ga?
Terus bagaimana solusi agar kita bahagia?
Bahagia itu mudah, bener ga?
Sulit, diputusin pacar sakit hati, galau dan lain-lain, tidak mencapai target pekerjaan galau, dimarahin bos galau, pacar ga telpon galau dan banyak galau-galau yang lain?
Bener ga?
Galau atau tidak bahagia terjadi karena kita tidak menerima keadaan diri kita, keadaan yang ada di kehidupan kita, tetapi menerima keadaan bukanlah hal yang mudah dan memerlukan proses. 
Tetapi seandainya kita mau sedikit waktu kita untuk mau membaca ebook Bahagia ?? Itu Mudah !!! di google play atau dapat di wayang force Bahagia ??..Itu Mudah !!!  atau di itunes dengan judul Bahagia itu mudah !!! ini maka dijamin akan selalu bahagia karena ada tips dan caranya dengan cara sederhana dan kejadian sehari-hari.
Baca males banget..ga ada waktu itu yang kadang kita selalu pikirkan, ya sudah selamat galau aja terus..he..he.

No comments:

Post a Comment