Saturday, October 25, 2014

bisakah move on ?

Saat awal membaca hal ini pasti anda protes dalam hati atau bertanya-tanya masa sih ada ebook anti stress, apakah penulisnya tidak stress..he..he?
Masalah selalu hadir setiap hari, menit atau detik dan itulah kehidupan, tetapi bagaimana kita menyikapi masalah tersebut? apakah kita bisa memaknai permasalahan itu secara bijak atau dengan beban.
Stress itu membuat diri kita mudah sakit, karena seluruh tubuh kita imunnya atau ketahanan tubuh itu akan berkurang dan penyakit dapat menyerang kita dengan mudah, sadarkah kita akan hal tersebut. Selain itu pasti saat kita stress akan menimbulkan masalah dengan orang sekitar kita, seperti marah tidak jelas, kesal, detuk jantung lebih keras berdetuk, mengapa kita stress?
Menulis mah mudah mengatakan bahwa kita tidak harus stress tetapi bagaimana jika yang merasakan?
Saya mengatakan hal ini karena berproses dalam kehidupan dan proses serta pengalaman saya bagikan dalam bentuk e-book yang dapat diakses melalui smartphone, laptop, notebook dan harganya sangat murah yaitu 9.900, apakah uang sebesar itu lebih berharga dari stress anda?

Proses pertama yaitu saya mencoba mengenal diri saya, mengenal kebutuhan diri, kenikmatan dan menerima keputusan dokter untuk operasi saat kaki saya tidak dapat berjalan. Proses tersebut ada di 
Sisi lain Yang Terlupakan, ebook ini berisi tenting hal-hal yang kita lupakan dan hal tersebut sebesarnya sangat penting dalam hidup kita, apakah itu?

Proses kedua yaitu saya melakukan perubahan atau mengubah diri saya, melawan diri saya dari titik aman saya, sehingga saya merasakan bahwa titik aman dan nyaman itu begitu nikmat, bagaimana dan apa saja yang terjadi dalam proses mengubah diri saya?, silahkan baca di Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan. Dari proses tersebut saya mulai mengubah prioritas saya dari bekerja dan bekerja, mencari uang dan uang serta target dengan target menjadi sesuatu yang berharga tetapi tidak menghilangkan kebutuhan untuk mencari uang, mau tahu prosesnya?

Proses ketiga yaitu melakukan proses mencari makna kebahagiaan dan agar mendapatkan kebahagiaan walau seberat apapun masalah yang sedang dihadapi, mau tahu proses dan pengalamannya di wayang force Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!!.

Proses keempat yaitu membuat keluarga saya juga merasakan kebahagiaan serta belajar mengerti, memahami kebutuhan suami atau istri. Dalam proses ini banyak tips untuk mewujudkan keluarga yang harmonis, sehingga tidak membuat kita stress karena bertengkar dengan pasangan dan bagaiamana caranya agar pertengakaran yang terjadi dapat segera diselesaikan, silahkan baca tips dan pengalamannya di wayang force Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga atau di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga.

Proses Kelima yaitu membuat anak mandiri, anak dapat mengenal tuhan, anak mengetahui proses kehidupan, anak dapat berbagi dengan orang lain, anak percaya diri kembali saat ia mendapat perlakukan yang kurang mengenakkan, anak yang mengetahui kesulitan orang tua dan orang lain dan lain-lain, proses dan pengalaman untuk membangun dan membentuk hal tersebut ada di ebook Adakah Sedikit Waktu Untukku?

Setelah semua itu maka kita akan bisa membuat definisi kesuksesan dalam kehidupan yang dapat dibaca di Sukses Kehidupan?

Dari hal tersebut di atas ada sebuah keinginan saya untuk menyatukan islam dan memajukan islam agar dapat membantu orang miskin, orang yang menderita, orang yang beda agama dengan memberikan kenyamanan dan keamanan, dan yang utama adalah mewujudkan kekuatan ekonomi di ebook Menyatukan dan Memajukan Islam ?

Dari tujuh tulisan yang saya buat jika dihitung 7x9.900= 69.300, apakah uang tersebut sangat berharga untuk diri anda, sehingga anda mau stress..he..hee. Apakah stress anda senilai dengan harga 69.300?, mungkin anda akan bilang bahwa saya bukan orang terkenal?, benar, harganya murah sekali apakah bermutu? untuk mutu silahkan anda baca sendiri karena semua itu ada contohnya dan setidaknya saya bisa memberikan ilmu dan pengalaman yang merupakan amal ibadah saya agar menjadi manusia yang berguna..he..he. Bayangkan dengan nilai 69.300 jika anda beli semua dan bisa dibaca seumur hidup anda karena akan masuk ke email anda dan semua transaksi melalui google atau wayang tidak melalui saya dan tidak mungkin saya menipu anda karena semua itu melalui google, apple atau wayang force dan mereka tidak mungkin menipu, tetapi kan saya tidak punya waktu untuk membaca..he..he? itulah pilihan kita apakah mau atau tidak selalu stress atau mencoba membeli ebook-ebook tersebut?







No comments:

Post a Comment