Wednesday, October 22, 2014

Ebook Titik Nol Kehidupan

Saat saya tidak mendapatkan kebahagiaan dari mengumpulkan harta, malah semakin rakus dan semakin berambisi ingin memiliki sesuatu secara cepat dan instan sehingga mengabaikan keluarga, mengabaikan kebutuhan diri, semakin pelit dan malas bersedekah, dan pekerjaan yang menumpuk serta pekerjaan yang tidak pernah selesai dan menjadi orang yang diandalkan membuat saya sombong dan lupa diri.

Semua itu membuat saya jenuh dan tak tenang, tak bahagia, walau semua telah saya miliki, saya bertanya apakah kebahagiaan dan ketenangan itu?

Mengapa saya merasa tidak bahagia?
Mengapa saya sering merasa kurang dan kurang terus?
Mengapa anak sering sakit-sakitan?
Mengapa banyak sekali halangan dalam pekerjaan?
Mengapa jiwa saya tidak tenang?

Pertanyaan diatas yang membuat saya melakukan proses mengubah diri dengan mencari arti kebahagiaan dan ketenangan jiwa, proses tersebut saya lakukan sekitar 2-3 tahun, proses tersebut tidak mudah tetapi membuat saya mengerti untuk apa saya hidup ?, bagaimana mendapatkan ketenangan jiwa dan kebahagiaan walau tidak memiliki harta?.

Pengalaman yang ada dalam ebook Titik Nol Kehidupan , proses untuk mengerti makna puasa, sholat, mengaji dan menjadikan ibadah tersebut menjadi suatu kebutuhan bukan hanya suatu kewajiban saja. 

Proses 2-3 tahun pencarian arti kehidupan, saya ceritakan dengan lugas dan jujur di ebook Titik Nol Kehidupan .Perjalanan yang penuh suka dan duka saya ceritakan dalam ebook Titik Nol Kehidupan , Semoga menjelang ibadah puasa kita menjadi manusia yang lebih baik.

Anda dapat membeli Ebook  Titik Nol Kehidupan di google play store dan langsung bisa membelinya dengan menggunakan kartu kredit atau atm hanya belasan ribu saja yang pasti anda dapat mengambil hikmah dari proses yang saya alami.   Apakah uang belasan ribu begitu berat untuk anda?, apakah anda tidak ada waktu untuk membacanya?, apakah anda tidak ingin membahagiakan anak dan keluarga dengan mengubah diri anda menjadi lebih baik?, apakah anda telah merasa sempurna dan tidak memiliki kekurangan dalam diri anda?, Apakah anda telah melaksanakan ibadah dengan ikhlas?, mari kita renungkan hal tersebut. 
Atau anda dapat membelinya di wayang force yang ada di android, apple, atau di web dengan Titik Nol Kehidupan

tag:
raffi ahmad, jokowi, susunan kabinet, bola, sepakbola, nagita slavia, sby,

No comments:

Post a Comment