Tuesday, October 14, 2014

ebook gratis dan mengapa terjadi pertengkaran

Dalam kehidupan pernikahan pasti terjadi pertengkaran, karena dalam menggabungkan dua karakter yang berbeda antara suami dan istri pasti sulit dan butuh proses. Saat Pacaran pun sering terjadi pertengkaran karena ingin memaksakan suatu kehendak kepada orang lain dan hal tersebut tidak ada yang mengalah.

Saat keluarga ada dua nahkoda dan dua keinginan yang bertolak belakang maka akan terjadi pertengkaran, tetapi jika ada salah satu pihak yang mengalah sesaat dan mencoba menenangkan diri serta mendengarkan permasalahan dengan hati dan otak yang dingin maka masalah tersebut akan selesai, tetapi bisakah kita seperti tersebut?, bagaimana caranya agar kita tidak selalu terjadi pertengkaran?

Mengapa terjadi perceraian?
Mengapa terjadi pertengkaran?
Mengapa tidak bahagia dalam keluarga?

Dalam hidup berkeluarga atau berpacaran diperlukan pengertian, mengalah bukan hanya dari satu pihak saja tetapi harus dari dua belah pihak, tetapi kan suamiku egois, tetapi kan istriku itu egois dan jabatannya lebih tinggi dari saya, tetapi apakah dalam pernikahan ada jabatan, ada yang tertinggi dan terendah?

Posisi tertinggi adalah suami, tetapi suami juga harus mengalah saat perlu mengalah, sebaliknya juga istri. Tetapi apakah semudah itu ?
Coba deh baca ebook ini Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga mudah-mudahan ada perubahan pola pikir dan menumbuhkan pengertian antar pasangan karena ebook Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga serta membuat keharmonisan keluarga terbina dari pengalaman-pengalaman penulis.

Atau coba donwload ebook gratis tentang proses dan Tips menciptakan Keseimbangan Hidup, semua itu gratis dan hanya anda download dan baca, tetapi apakah ada kemauan dalam diri anda untuk membaca dan belajar dari pengalaman?
Semua itu adalah pilihan anda, jika anda mau keluarga atau pasangan anda bahagia silahkan download tetapi jika anda merasa bahwa anda telah bahagia dan tidak perlu proses kehidupan maka biarkan saja dan silahkan anda menikmatinya.



No comments:

Post a Comment