Saturday, March 21, 2015

keuntungan ebook 15 menit mengenal diri untuk bisnis



Apakah penting mengenal diri?
Kita kadang telah merasa mengenal diri kita, kita orang yang baik, orang yang ramah, orang yang pintar, ganteng atau cantik, kaya dan lain-lain.
Secara fisik memang kita telah mengenal diri kita, karena mudah dilihat dan terlihat dengan cara melihat cermin..he..he.
Tetapi secara jiwa atau rohani apakah kita mengenal kebutuhan diri kita?
Kita membutuhkan makan karena takut sakit, kita membutuhkan istirahat karena takut sakit, kita membutuhkan uang untuk dapat memenuhi kebutuhan diri dan lain-lain, tetapi jiwa kita membutuhkan apa?
Apa yang dapat kita lakukan untuk ketenangan jiwa kita?
Saat diri kita lelah, maka kita akan mudah marah, saat diri capek akan mudah emosi, saat banyak masalah yang datang kadang kita bertanya kepada Allah SWT, mengapa saya yang mendapatkan hal ini, mengapa bukan orang lain?
Apa sih keuntungan membaca Ebook 15 menit mengenal diri di Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop  ?
Kita akan mengenal diri kita dan akan memperlakukan pelanggan   seperti diri kita, contoh: pernahkan kita berfikir bahwa pelanggan   atau pegawai kita merupakan pathner kita, mereka juga memiliki     perasaan yang jika disakiti maka akan merasa sakit, jika kita beri     kesenangan akan senang dan akan berbuat yang terbaik untuk diri   kita. Sadarkah kita akan hal itu?
Sering saya melihat seorang majikan memaki, memarahi asistennya di depan umum karena mereka melakukan hal kecil yang tidak terlalu merugikan kepada diri kita, tetapi marahnya seperti kehilangan sesuatu yang sangat berharga sekali. Jika anda sebagai asisten tersebut, maukah anda diperlakukan seperti itu?
Seperti juga dalam berbisnis, jika kita memperlakukan pelanggan seperti diri kita, maka kita akan peduli dengan tulus kepada mereka, sehingga mereka puas dengan pelayanan kita dan jika mereka puas dengan pelayanan kita mereka akan menceritakan kepuasan tersebut kepada teman-temannya dan merekomendasikan untuk membeli produk kita, bukankah hal tersebut menguntungkan bisnis kita?
Berapa sih harganya ebook ini? ebook ini hanya 9.900 rupiah saja, murah bukan dengan manfaat yang anda dapatkan..he..hee, dan tenang saja karena anda tidak mungkin ditipu oleh saya. Kok bisa tidak tertipu?, Ebook 15 menit mengenal diri ada di  Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop  ?. 


No comments:

Post a Comment