Friday, March 13, 2015

mengapa kita sering mengeluh?

Hidup merupakan perjuangan, merupakan sebuah ibadah, benar ga?, kadang hidup itu penuh dengan masalah dan biasanya saat masalah hadir, kita akan mengeluh. Macet mengeluh, berdiri di bus mengeluh, ga punya uang mengeluh dan hampir waktu kita habis untuk mengeluh dan mengeluh. Kenapa sih kita mengeluh?
Kita akan mengeluh jika hal-hal yang kita inginkan tidak sesuai keinginan kita, tetapi apakah hal tersebut terwujud dengan mengeluh? tidak bukan..he..he, terus mengapa mengeluh. ??
Bukankah kita hidup pasti ada masalah, jika tidak ingin ada masalah tidak perlu hidup..he..hee. 
mari kita coba jika ada masalah kita mengeluh ?
bagaimana rasanya berat bukan?, apakah masalah tersebut selesai? tidak kan. Jadi buat apa mengeluh?
Lebih baik kita hadapi masalah itu dan kita selesaikan secara perlahan dan fokus, benar ga?
Jika kita sering mengeluh maka kita dipastikan tidak akan bahagia. Bagaimana jika menyelesaikan masalah dengan cara santai, fokus dan lebih menikmati masalahnya, bagaimana rasanya?
lebih nikmat bukan dan tidak terlalu lelah menghadapi masalah tersebut, mengeluh membuat tubuh dan fikiran kita menjadi stress dan hal itu juga akan berpengaruh kepada kesehatan kita, emang mau sakit?

Manfaat membaca Ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudahanda akan menemukan cara bahagia dengan cara yang mudah sekali dan semua orang dapat melakukan hal tersebut di jamin. Dengan harga 9.900 anda akan mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya bisa melalui itunes, google play, scoop atau wayang. Dijamin anda tidak akan merasa rugi dengan uang 9.900. Apakah uang 9.900 bisa membuat anda bahagia?



Ebook yang saya tulis :

15 menit mengenal diri di Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop berisi tentang proses mengubah dan mengenal diri sendiri, proses tersebut membutuhkan waktu hampir 2 tahun dan semua itu penuh dengan suka dan duka, bagaimana proses tersebut terjadi?

Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes
Berisi tentang nilai kehidupan yang dipadukan dengan foto-foto traveling ke paris, garut, dan lain-lain. Tulisannya tidak terlalu banyak tetapi mengena di hati, benarkah? 


Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .


Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com atau di 
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?

Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?


Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

Berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membantu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?
Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force  dan get scoop yah..

Tag:
anak, adakah, waktu, untukku, Bahagia, happy, tips, tips bahagia, cinta, amazon, kdp amazon, cinta, putus, move on, scoop, sayang, putus, apple, itunes, google, play, store, free, gratis, keluarga, anak, ibu, ayah, bunda, free, ebook, e-book,mengubah diri, anak, itunes, apple, bisnis, online, waktu, tips, bully, muslim, apple, life, getscoop, sukses, kehidupan, islam, e-book, ebook, sexy, wanita, cewek, abg, tips, keluarga, facebook, selfie, twitter, muslim, islam, instagram, kelaurga, anak, istri, suami, cinta, pengertian, keharmonisan, tips, bahagia, keluarga, rahasia, mengenal, diri, ibu, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok,giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, bahagia, tips bahagia
jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu,
free, gratis ebook, adam,hawa
menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,ayah, mendidik, pendidikan.

No comments:

Post a Comment