Tuesday, March 17, 2015

gratis tips membuat hati tenang

Untuk mendapatkan ketenangan hati kita perlu mendekatkan diri kepada Allah SWT?, sudah dekat kok kepada Allah, tetapi hati masih tidak tidak tenang?, mengapa yah?. Benarkah anda telah dekat kepada Allah, apa sih yang ada biasa dilakukan? Sholat anda berapa lama? apakah hanya sholat wajib saja? atau ada sholat sunat lainnya, kemudian apakah anda memiliki waktu khusus untuk Allah SWT?
Sudah tidak perlu basa-basi deh..bagaimana agar hati tenang?
Baik, saya ceritakan alasan mengapa saya mengubah diri saya?
Beberapa tahun mungkin sekitar 9 tahun yang lalu saya merupakan seseorang yang tidak terlalu rajin sedekah, sholat di akhir waktu, suka menunda-menunda berbuat baik, sibuk dengan pekerjaan dan tidak terlalu memperhatikan anak dan istri, seseorang yang memiliki pengaruh kadang membuat kita akan sedikit sombong dan kadang lupa bahwa diatas langit masih ada langit lagi..he..he.
Mengapa saya ingin mengenal diri ?
Saya mengenal diri karena kecelakaan pesawat dimana saat itu anak saya masih berusia sekitar 7-8 bulan dan sedang lucu-lucunya, saya ingin selalu ingin bersamanya tetapi karena tugas saya harus meninggalkannya dan saat saya naik pesawat dari Jakarta-Ternate setelah beberapa jam perjalanan tiba-tiba masker oksigen turun dimuka saya dan tanpa penjelasan, pesawat yang mulai turun perlahan-lahan semakin membuat diri saya panik, saat itu dibenak saya adalah kematian yang menunggu. Disaat itu saya membayangkan anak yang masih balita dan saya tidak akan menemaninya sampai besar dan selain itu dosa-dosa masa kehidupan saya terbayang. 
Setelah kejadian tersebut saya trauma menggunakan pesawat terbang selama 1 tahun, rasa trauma itu masih ada sampai sekarang.
Setelah kejadian itu saya mencoba mengenal kebutuhan hidup saya, apa sih kebutuhan diri saya baik secara rohani dan materi, saya mencoba mengenal diri saya dengan melakukan perubahan-perubahan diri dan agak meninggalkan kehidupan dunia, saya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, bagaimana proses mengenal diri saya ada di ebook Sisi lain Yang TerlupakanSisi Lain Yang Terlupakan di Wayang   , Sisi Lain yang Terlupakan getsoop.com.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan pengalaman yang tak ternilai harganya sehingga saya ingin mengubah diri yang ada di ebook Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan

Masa itu saya merasakan kesulitan keuangan tetapi saya mendapatkan ketenangan hati, kebahagiaan rumah tangga, bukan saya saja yang mengubah diri tetapi istri saya juga mengubah dirinya, kami menjadi lebih harmonis dalam hidup berumah tangga. 
Semua proses dan tips menciptakan keharmonisan keluarga ada di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga  di wayang force atau di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga, atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga
Saya bukanlah penulis, saya menulis pengalaman kehidupan seperti diari, kata teman-teman yang telah membaca ebook saya..he..he.
Saya menulis ini agar dapat berbagi pengalaman kehidupan yang sedikit ini kepada orang lain agar orang lain tidak menyesal nantinya, memang biasanya kita akan menyesal saat akhir dan tidak ada yang menyesal di awal..he..hee. Dari pengalaman dan proses kehidupan saya jadi dapat menilai kehidupan ini secara keseluruhan, dapat berbuat baik kepada orang tua, mertua dan lain-lain, selain itu yang terpenting saya, istri dan anak bisa saling mengerti satu dengan yang lain. Karena dalam proses tersebut anak saya juga ikut melakukan prosesnya, ia harus menunda membeli jajan karena uangnya saya sedekahkan dan saya hanya memiliki uang untuk ongkos saja. Ebook yang saya tulis merupakan pengingat untuk diri saya, saat saya tidak bersyukur dan tidak berbahagia maka saya akan membaca kembali ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  . karena di dalam ebook ini saya menemukan arti kebahagiaan yang hakiki yang walau apapun yang terjadi saya akan merasa tetap bahagia, walau tidak memiliki uang sekalipun, karena proses tersebut pernah saya alami.


Ebook yang saya tulis :
15 menit mengenal diri di Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop berisi tentang proses mengubah dan mengenal diri sendiri, proses tersebut membutuhkan waktu hampir 2 tahun dan semua itu penuh dengan suka dan duka, bagaimana proses tersebut terjadi?

Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes
Berisi tentang nilai kehidupan yang dipadukan dengan foto-foto traveling ke paris, garut, dan lain-lain. Tulisannya tidak terlalu banyak tetapi mengena di hati, benarkah? 


Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .


Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com atau di 
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?

Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?


Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

Berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membantu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?
Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force  dan get scoop yah..

No comments:

Post a Comment