Saturday, March 21, 2015

diskon ebook keharmonisan keluarga

Hari ini sedang dibuka discount untuk semua ebook karya Andy Kurniawan di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga, atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga. Lumayan diskonnya 20%  jika dibeli di scoop dan ada juga diskon play store.


Kembali ke tema yaitu keharmonisan keluarga, ebook ini ditulis oleh seorang suami, jadi perspektif wanita yang bisa membuat bahagia dan membuat keluarga harmonis dari cara pandang seorang pria. Kadang wanita berfikir bahwa kecantikan tubuh membuat suaminya akan bertahan dan setia, tetapi banyak juga wanita yang cantik di selingkuhi oleh suaminya, mengapa?
Banyak hal yang membuat pria selingkuh, mungkin karena tidak merasa nyaman di rumah, terkekang dan lain-lain. 
Wanita untuk menjadi cantik bisa melakukan apa saja, mereka bisa menghabiskan uang untuk belanja..he..hee apalagi lagi sale pasti penuh deh mallnya.
Nah mumpung lagi sale beli dong ebooknya di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga, atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga , uang Rp.8.000 tidak sebanding dengan harga tas bukan?..he..he.
Bercanda kok, Ebook tips menciptakan keharmonisan keluarga isinya apa saih?
Ebook ini berisi :
1. Proses awal menikah dan segala permasalahan serta solusinya.
2. Proses setelah menikah dalam waktu beberapa bulan dan solusinya.
3. Tips agar segera memiliki anak
4. Proses kehamilan dan merawat anak.
5. Sampai akhirnya tips untuk membuat keluarga menjadi harmonis serta solusi jika ada permasalahan-permasalahan, selain itu juga lebih mengenal kemauan pasangan, hobby pasangan dan lain-lain.
6. Cara agar pasangan makin cinta dan sayang kepada diri kita.
7. Menciptakan suasana seperti pacaran.
8. Tips agar suami tidak selingkuh dan dapat perhatian suami.
Semua tips itu berdasarkan pengalaman penulis dan apakah uang Rp. 8.000 begitu berharga dibandingkan dengan keharmonisan keluarga?
Ebook di google play store di Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga, atau di getscoop Tips Menciptakan Keharmonisan Keluarga

No comments:

Post a Comment