Thursday, April 9, 2015

Mengapa keluarga tidak harmonis?


Banyak penyebab keluarga menjadi tidak harmonis?
penyebab utamanya adalah tidak adanya kepuasan dalam pelayanan suami atau istri. 
Jika istri di rumah maka sebaiknya ia berdandan saat suaminya pulang kantor, atau menggunakan wangi-wangian saat menjelang tidur. Mengapa demikian? karena suami yang bekerja akan bertemu banyak orang yang wangi, rapi dan cantik. Mungkin tidak tergoda tetapi kan bosan juga kalau ketemu istri di rumah dengan keadaan yang lelah karena telah masak atau kelelahan mengurus anak, hal ini mungkin jadi faktor suami tergoda dengan wanita lain yang selalu dilihatnya cantik dan rapi.
Suami jangan juga terlalu suka bekerja dan menghabiskan waktu diluar rumah, karena tugas seorang suami bukan hanya mencari nafkah secara jasmani saja tetapi juga perlu mendidik anak dan perlu memberikan nafkah rohani seperti memberikan waktu untuk keluarga. 
Jika keluarga tidak harmonis maka akan menyebabkan kerja tidak tenang, lelah saat di rumah, tidak nyaman di rumah dan lain-lain dan yang akan jadi korban adalah anak, mereka akan menangis karena ayah ibunya bertengkar terus, atau mereka akhirnya tidak betah tinggal di rumah. Maukah kita membaca ?
Proses menciptakan keharmonisan keluarga sang suami atau istri harus mengenal dirinya dan keinginannnya, mereka bahagia secara jasmani dan rohani maka akan tercipta keharmonisan keluarga.
Proses untuk mengenal diri ada di ebook 15 menit mengenal diri di Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .


Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

No comments:

Post a Comment