Monday, April 6, 2015

Ebook murah apakah murahan?

Awal saya menulis adalah ketika saya tidak merasakan kebahagiaan dalam diri, saya merasa selalu kurang dan kurang terus, selain itu kelelahan jiwa dan raga karena pekerjaan yang menumpuk membuat saya ingin menghilangkan ketidakbahagiaan dengan melakukan hal-hal yang membuat saya bahagia, tetapi saya tidak menemukannya kebahagiaan tersebut.
Marah-marah, mengeluh, lelah merupakan hal yang biasa terjadi, saya semakin jauh dari orang tua, semakin jauh dari keluarga karena pekerjaan kantor, pekerjaan dibawa pulang ke rumah sehingga hampir tidak mempunyai waktu untuk diri sendiri, keluarga dan orang tua.
Semua itu membuat saya menderita dan tertekan, suatu hari saya mendapatkan tugas untuk pergi di ternate, saat diperjalanan tiba-tiba saya harus menggunakan masker oksigen karena pesawat mengalami kerusakan.

Dari kesusakan pesawat itulah saya kemudian saya mulai mencari dan mengenal kebutuhan diri saya walau harus mengorbankan pekerjaan, selain itu dalam proses tersebut saya menerima berbagai cobaan seperti kaki yang tidak bisa jalan, anak yang sering sakit-sakitan dan lain-lain.
Proses tersebut saya tulis sebagai pengingat diri saya, jika saya lupa dan bersifat serakah, marah-marah, mengeluh dan lain-lain maka saya akan membaca ebook tersebut agar dapat menyadarkan saya, selain itu juga sebagai warisan untuk anak saya agar mereka hidup menjadi lebih baik. 
Semua ebook saya berharga murah karena niat utama saya ingin berbagi pengalaman tentang kehidupan, proses tersebut memakan waktu hampir 3-4 tahun dan saya bersyukur kepada Allah, Tuhan karena saya bisa menemukan kenikmatan kehidupan. Harga Ebook tersebut hanya 9.900 dan yang termahal hanya 15.000.
Ebook Pertama: 15 Menit Mengenal Diri



15 menit mengenal diri di Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop tentang proses mengenal diri dan mengubah diri.

Atau jika ingin membaca tentang mengenal diri saja di ebook sisi lain yang terlupakan.


Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?
Atau jika ingin membaca tentang Mengubah diri di ebook titik nol kehidupan.

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Kata-kata dari pembaca :

Ebook Kedua : Proses Mencari Kebahagiaan sejati.


Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .

Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com atau di Playstore

Ebook ketiga: Tentang tips menciptakan keharmonisan keluarga


Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Ebook keempat: Tentang proses membesarkan anak dari masa kehamilan sampai anak saya tidak mau sekolah karena di bully, proses untuk membangkitkan kepercayaan diri, mendidik anak agar dekat walau waktu kita terbagi dengan pekerjaan.



Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?

Ebook kelima  tentang foto dan tulisan kehidupan, ebook ini saya tulis karena banyak orang tidak menyukai membaca dan suka melihat hasil foto yang bagus-bagus, oleh sebab itu saya gabungkan  hal tersebut dalam satu ebook, agar pembaca dapat melihat foto dan mendapatkan makna kehidupan.

Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes


Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

No comments:

Post a Comment