Tuesday, April 7, 2015

cobaan datang silih berganti

Kita kadang merasa telah mengenal diri kita, nama bla..bla, umur bla..bla, status ..bla..bla dan lain-lain. Tetapi mengapa kita sering mengeluh? sering merasa menderita?.
Saat kita belum mengenal diri kita maka kita tidak tahu apa yang kita butuhkan, apa yang orang lain butuhkan, apa yang anak butuhkan, orang tua butuhkan, istri butuhkan dan lain-lain.
Keuntungan mengenal diri adalah kita bisa menjadi lebih santai, bijak dalam menghadapi segala persoalan dan cobaan yang diberikan Tuhan kepada diri kita, mengapa? karena kita akan mengetahui tujuan dari kehidupan kita, kita akan merasa lebih menikmati setiap detik dalam waktu kita.
Saat cobaan datang silih berganti kita merasa bahwa Tuhan tidak adil kepada diri kita, tetapi apakah kita adil kepada Tuhan?. Berapa waktu dari 24 jam sehari yang kita lakukan untuk mengingat dan memuji Tuhan?
Dari harta yang kita peroleh berapa persen untuk membantu orang lain?

Proses kehidupan yang saya tulis dan menjadi sebuah pengingat diri saya saat saya mulai melupakan nikmatnya hidup, menikah, memiliki anak dan tujuan kehidupan. Ebook ini hanya berharga 9.900 sampai 15.000 saja dan sekarang sedang discount 40 %.
Jika ingin membaca tentang mengenal diri saja di ebook sisi lain yang terlupakan.


Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?
Atau jika ingin membaca tentang Mengubah diri di ebook titik nol kehidupan.

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Kata-kata dari pembaca :

Ebook Kedua : Proses Mencari Kebahagiaan sejati.


Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .

Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com atau di Playstore

Ebook ketiga: Tentang tips menciptakan keharmonisan keluarga


Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Ebook keempat: Tentang proses membesarkan anak dari masa kehamilan sampai anak saya tidak mau sekolah karena di bully, proses untuk membangkitkan kepercayaan diri, mendidik anak agar dekat walau waktu kita terbagi dengan pekerjaan.



Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?



No comments:

Post a Comment