Friday, May 16, 2014

Apa Merubah diri menjadi prioritas ?

Berbicara masa lalu merupakan sebuah sejarah kehidupan yang tidak bisa kita lupakan dalam kehidupan kita, sekali terjadi kesalahan maka kita akan menyesal seumur hidup. Dahulu saya merupakan manusia atau insan yang sombong, tidak peduli dengan keluarga, berorientasi dengan uang, egois dan sibuk sendiri. Pengalaman menggunakan masker oksigen selama 30 menit membuat saya sadar bahwa bukan hanya harta yang kita butuhkan di hidup ini.
Semua tingkah laku seakan diingatkan dalam waktu 30 menit, seakan terputar kembali film-film kehidupan saya.
Setelah saya selamat dari kejadian tersebut, saya ingin merubah diri saya. Proses perubahan diri saya secara transparan diceritakan di ebook saya. Semua orang dan semua pemeluk agama dapat membaca hal tersebut karena proses perubahan diri saya melalui cara yang sederhana dan merupakan kejadian sehari-hari yang kita lalui. 
Apakah perlu kita mengubah diri ?
Apakah Mengubah diri menjadi prioritas di kehidupan kita?

Setelah proses merubah diri, proses selanjutnya saya melakukan proses mengenal diri, proses mengenal diri yaitu proses untuk mengetahui apa yang saya butuhkan, apa yang saya inginkan dan apa saya yang diperlukan dalam kehidupan ini, serta sekaligus instropeksi diri kita terhadap orang tua, istri, anak dan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam diri kita. Proses tersebut saya ceritakan dengan cara kehidupan sehari-hari. 


Setelah ebook Mengubah Diri ? dan Mengenal diri dan mendapatkan kebahagiaan, maka saya menulis ebook tentang tips menciptakan kebahagiaan dan keharmonisan keluarga. Ebook tersebut menceritakan tentang proses menciptakan kebahagiaan dan keharmonisan keluarga, apakah anda ingin keluarga anda harmonis dan bahagia ?


Semua ebook saya diatas merupakan proses merubah diri, mengenal diri dan membuat keluarga nyaman dan tentram, sehingga tercipta kebahagiaan untuk diri dan keluarga. Semua proses tersebut berawal dari diri kita sendiri, bagaimana kita menghargai diri sendiri?, menghargai orang lain, menjadi diri sendiri ? dan bagaimana kita menciptakan kebahagiaan untuk kita dan keluarga. 

Semoga tulisan saya yang telah saya upload di google play store dapat bermanfaat dengan harga yang sangat murah, mengapa saya memberi harga kurang dari Rp.10.000 atau kurang dari $ 1 karena saya ingin semua orang dapat membelinya dan mendapatkan manfaat dari apa yang telah saya tulis, saya ingin menciptakan kebahagiaan untuk orang lain dengan cara sharing pengalaman dengan para pembaca. Semoga anda menyukai tulisan saya.

Jika kesulitan mencari ebook saya:
1. Masuk ke laman Google Play Store dengan melalui HP, tablet,     
    ipad, iphone.
2. Ketikkan nama "andy kurniawan"
3. Akan menemukan 3 ebook yaitu:  

4. Apakah uang sembilan ribu rupiah sangat berharga untuk anda ? 
    dibandingkan dengan pengalaman yang akan anda dapatkan ?

5. Silahkan putuskan untuk membeli ebook saya



No comments:

Post a Comment