Monday, May 19, 2014

Apa keuntungan merubah diri ?

Apa sih untungnya merubah diri ?, tidak bisa buat kaya kan ?.
Perubahan diri menjadi lebih baik apakah ada di prioritas kehidupan kita?, Dahulu saat saya sibuk membuat program komputer target utama saya adalah menyelesaikan program yang saya buat, sampai-sampai untuk minum atau beranjak dari tempat duduk malas sekali, hal ini menyebabkan saya tidak terlalu dekat dengan orang karena kurang bersosialisasi, kurang peduli dengan kesehatan saya terutama pinggang karena kurang minum, tidak peduli dengan kesehatan mata dan yang utama adalah keluarga saya.

Saat itu menyelesaikan program yang saya buat merupakan target utama dalam kehidupan saya, sholat, mengaji dan mendengarkan ceramah agama seakan tidak ada dalam daftar list kehidupan saya. Sholat suka ditunda-tunda dan malah kadang mepet dengan waktu yang hampir habis waktu.


E-book Mengubah diri ?, hanya 9 ribu rupiah, silahkan beli di google play store

Setelah mengalami kerusakan pesawat dan menggunakan oksigen selama 30 menit, seakan semua yang saya miliki juga tidak lagi saya perlukan, hanya doa agar selamat dan dapat mendidik anak saya menjadi anak yang solehah, merupakan tujuan utama saya. Segala perubahan dalam diri saya dapat anda baca di E-book Mengubah diri ?, hanya 9 ribu rupiah, silahkan beli di google play store

Apa saja keuntungan  merubah diri :
1. Mendapatkan ketenangan hati
2. Saya lebih bersyukur atas semua ketentuan Allah Swt
3. Kehidupan keluarga saya lebih baik dan indah.
4. Mengerti pentingnya sholat berjamaah.
5. Belajar dan terus belajar untuk mengenal islam

Apakah anda akan mengubah diri saat mengalami kecelakaan saja?
Apakah anda akan menyesal nanti saat ajal akan menjemput?
Apakah ada waktu anda untuk anak ?
Apakah ada kehidupan nanti setelah meninggal?



Apakah merubah diri itu mudah?
Mudah tetapi melalui berbagai cobaan dan ujian, dimana anak saya Putri mengalami kecelakaan dan saya harus merawat anak saya selama seminggu.



No comments:

Post a Comment