Sunday, January 18, 2015

waktu untuk anak?

Semua waktu berkualitas tergantung dari sudut pandang kita melihat. Seperti membaca,  menulis, main game, curhat, berdoa dan lain-lain. Saat ini begitu mudah akses internet kadang internet membuat yang jauh menjadi dekat tetapi kadang juga yang dekat menjadi jauh, benar ga?.
Seperti waktu dengan anak, kita kadang tidak mendengarkan cerita dan permasalahannya, hanya melihat atau mendengar keluhannya seadanya dan kemudian kita berikan solusi atau nasehat dengan cara pandang dan cara berfikir kita sebagai orang dewasa, kadang karena kesibukkan kita tidak mendengarkan permasalahan mereka secara sungguh-sungguh dan tulus, kita ingin segera menyelesaikannya pembicaraan tersebut, hal ini kadang berbanding terbalik dengan koment status teman, kita lebih fokus membacanya dan tanpa mereka minta dengan rela kita memberikan solusi dan membantu mereka, bisakah hal tersebut kita lakukan untuk anak kita?
Setiap liburan saya kadang meminta waktu dengan istri untuk jalan berdua dengan anak, kami hanya berdua saja sambil jalan saya menanyakan masalah anak dan sikap anak yang akhir-akhir ini berbeda atau hanya saling bercerita tentang apa saja yang ia sukai dan mendengar permasalahan anak disekolah atau dengan teman-temannya, hal ini membuat kami semakin dekat dan selain iyu membuat anak sadar bahwa ada papinya yang selalu ada untuk dirinya.




Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?

Ebook yang saya tulis :
Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?

Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?

Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

Berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membatu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?
Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force  dan get scoop yah..








No comments:

Post a Comment