Monday, December 15, 2014

pilihan?

Dalam kehidupan ini kadang kita sulit untuk memilih, kadang pilihan itu tidak mudah dan menyakitkan, kadang juga pilihan itu sulit kita jalani. Dan kita tetap terus menjalani kehidupan ini. Tangisan, air mata, sakitnya hati terasa sangat menusuk sekali dan  walau dahulu kita sangat mencintainya dan membanggakannya, tetapi semua itu telah berubah sekarang, ia membuat hati ini menangis tersedu-sedu, membuat kita membenci dirinya dan keputusannya, apakah tidak ada pilihan lain?. 

Kadang saat kemarahan dan kebencian datang menghampiri diri, kita lupa akan kebaikan-kebaikan orang tersebut yang ada dibenak kita adalah dia jahat.

Apakah dia tidak berhak untuk dimaafkan?
Apakah tidak ada pilihan yang lain?
Apa sih keinginan dalam diri kita?
Hal diatas merupakan pilihan tentang percintaan, saya pernah harus tidak bisa tidur karena harus memilih operasi atau tidak, hal ini mengganggu pikiran saya dalam berhari-hari, saya tidak pernah masuk rumah sakit, tidak pernah dirawat, tidak pernah di suntik tetapi semua itu harus ada lakukan karena saya tidak dapat berjalan,  sholat pun harus dilakukan duduk. Sebuah pilihan yang menakutkan karena saya harus memutuskan dioperasi, tetapi semua itu rupanya saya harus ambil dan alhamdullilah karena operasi tersebut saya dapat berjalan kembali. bagaiamana jika saat itu saya tetap tidak mengambil keputusan untuk tidak operasi? maka mungkin saya tidak dapat berjalan dengan baik.
Bisakah kita memilih dengan bijak?
Bisakah kita memilih tidak dengan emosi dan memikirkan dampak dari pilihan kita?

Ebook yang saya tulis :
Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?

Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?

Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

Berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membatu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?
Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force  dan get scoop yah..




No comments:

Post a Comment