Wednesday, December 10, 2014

menikmati macet

Di jakarta kemacetan merupakan hal yang biasa terjadi, kadang pagi, siang ataupun malam, pasti macet, tetapi apakah hal tersebut tidak bisa berubah?
Semua gubernur telah berjanji untuk mengurai kemacetan, tetapi sepertinya belum ada yang berhasil, mudah-mudahan segera ada yang berhasil, sehingga masyarakat yang tinggal di Jakarta tidak banyak yang meninggalkan rumah dan jauh dari keluarga. Apa sih dampak kemacetan?
Kemacetan menyebabkan orang berangkat lebih pagi dan biasanya mereka tidak dapat bertemu dengan anak atau mengantar anak sekolah dan di saat telah pulang ke rumah mereka telah tertidur, begitu besar pengorbanaan hal tersebut, padahal mereka memiliki tugas untuk mendidik dan memberi kasih sayang kepada anak..he..he, tetapi karena keadaan mereka hanya bisa bertemu saat libur saja. Kasihan sekali anak yang tinggal di Jakarta.
Apakah kita bisa menikmati kemacetan?
Bisa, apakah kita mau? 
Bagaimana caranya ?
  1. Kemacetan jangan dibuat pusing dan stress anggap saja kita sedang menikmati keadaan dan coba berdamai dengan keadaan tersebut.
  2. Dengarkan Musik dan saat kita sudah terlalu lelah mendengarkan musik, bisa juga kita tidur atau menyanyi kecil.
  3. Tidur 
  4. Melihat muka-muka para masyarakat yang terkena macet, dengan wajah lesu, lelah dan biarkan kita menikmatinya dan kita harus memilih bahwa kemacetan merupakan sebuah pilihan kehidupan, kalau kita tidak mau terkena macet maka kita harus memilih naik pesawat terbang..he..he
  5. Bermain dengan gadget atau buat status di facebook, twitter, atau sosial media lain atau malah foto masyarakat yang sedang kelelahan.
  6. Menulis atau buat tulisan tentang apa saja yang kita pikirkan dan di sharing ke sosial media.
Mudah bukan menikmati kemacetan, tetapi apakah kita mau?
kutipan dari ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .

Ebook yang saya tulis :
Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?

Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?

Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

Berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membatu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?
Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force  dan get scoop yah..




No comments:

Post a Comment