Tuesday, October 11, 2016

ibu kunci kebahagiaan




Kita bisa ada di dunia ini karena jasa seorang ibu, kita bisa menjadi seperti sekarang ini karena jasa orang tua, benarkah kunci dari kebahagiaan ada di seorang ibu?

dahulu saat kita masih remaja dan masih belum menikah kita berjanji macam-macam kepada seorang ibu, jika nanti saya kerja saya akan ajak ibu makan di sini, jika nanti saya sudah menikah saya tidak akan lupakan ibu, tetapi apakah benar sekarang hal itu terjadi ?
Apakah kita mendengarkan tangisan kangen dan rindu seorang ibu karena ingin sekali melihat anaknya?
Apakah kita bisa mengunjungi ibu atau ayah setiap bulan, minggu atau bahkan hari?
Mengapa kita begitu sombong dengan seorang ibu?

tatap mata ibumu, lihat kerutan keriput yang mulai banyak pada mukanya, lihat tangannya yang tak halus lagi, lihat bajunya apakah sebagus baju istrimu atau sebagus bajumu?
Lihat nak, apakah ia setiap hari makan yang mewah seperti dirimu?
lihat nak, berapa banyak kau sering menyusahkannya dari kecil sampai saat ini?

Sayangi ibumu dan berikan kasih sayang yang tulus untuk dirinya, agar engkau selalu dibahagiakan oleh Allah, masih ingatkah bahwa ridho orang tua adalah ridho Allah.
Proses mengubah diri dan mengubah cara berfikir serta proses untuk mendekatkan diri kepada Allah serta mengenal ajaran islam lebih dalam ada di ebook Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop tentang proses mengenal diri dan mengubah diri.




No comments:

Post a Comment