Sunday, May 17, 2015

liburan ke taman bunga nusantara


Perjalanan menuju Taman Bunga Nusantara cukup menyenangkan, berangkat dari Jakarta pukul 05.30 pagi hari untuk menghindari penutupan jalan ke arah puncak. Menuju taman bunga nusantara ada perumahan sinar mas yang lumayan unik dan bergaya seperti di Belanda.

Setelah ke perumahan milk group sinar mas, kami menuju taman bunga nusantara, jalannya kurang mulus dan hanya muat untuk dua mobil, tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah karena tujuan kami ingin memperlihatkan putri taman yang indah. Putri tidak sabar untuk melihat bunga-bunga yang indah.
Lokasi yang luas, area parkir yang memadai serta harga tiket masuk  sekitar 40 ribu rupiah jika ingin naik kereta untuk mengelilingi taman bunga yang seberlaku sejam sekali.
Selain bunga yang ada di taman bunga nusantara, ada juga permainan anak,  yang harga tiketnya 20 ribu rupiah, saya mencoba main apv dan itu sangat menyenangkan sekali.


Foto diatas merupakan hasil di taman bunga nusantara di taman jepang yang indah, saya lebih merekomendasikan masuk sekaligus naik kereta karena lokasi taman bunga yang luas sehingga lelah jika kita berjalan kaki dan jika sampai siang hari lebih baik membawa payung atau memakai topi, di taman bunga nusantara banyak objek foto yang bagus-bagus tetapi untuk prewedding ada harga yang berbeda. 
Setelah kami berkeliling taman bunga nusantara kami merasa lapar dan mencoba mencari makan siang, tetapi sayang restoran disana telah habis makanan nasinya, sehingga kami akhirnya keluar dan menuju arah puncak.
Dalam perjalanan menuju puncak kami menumukan rumah makan kampun ende yang lokasi parkirnya cukup, viewnya cukup bagus dan repsentatif. 
Sambil menunggu makanan saya melihat pemandangan yang indah dengan hamparan sawah dan gunung, selain itu makanan yang murah sekitar 100 ribu untuk untuk makan bertiga. Selain itu kita dapat memancing  di kampung ende.

Saya tidak terlalu suka memancing karena bosan menunggu lama, hal ini berbeda dengan kampung ende karena Putri bisa langsung mendapatkan ikan. Sehingga saya pun mencobanya dan ketagihan memancing yang tidak perlu menunggu lama dan langsung dapat. Putri langsung ketagihan memancing dan ia ingin berlama-lama di kampung ende, makanannya lumayan enak dan selain itu ada fasilitas dipotret keluarga dan gratis membuat semakin menarik rumah makan ini. Ikan yang telah kita pancing dapat dibakar ditempat atau dibawa pulang dengan harga perkilo sekitar 37 ribuan dan tidak dapat dikembalikan lagi di kolam, untuk alat pancing dan umpan kita tidak perlu bayar. 
Dengan liburan keharmonisan keluarga dapat terbina dengan baik dan menambah kemesraan antara suami, istri dan anak semakin baik. 
Apakah ada prioritas kita untuk menjaga keluarga menjadi harmonis?






No comments:

Post a Comment