Thursday, July 18, 2013

Apakah batu bermanfaat?

Apakah batu memiliki tuah atau manfaat ?

Jika ada orang yang berfikir bahwa menggunakan batu pasti ada tujuan tertentu atau kadang malah bilang bahwa batu tersebut bertuah atau memiliki suatu kelebihan, apakah hal tersebut benar atau salah?, tetapi yang pasti semua benda diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa memiliki manfaat dan bermanfaat, tetapi kita harus mengingat bahwa bukan batu yang memberi manfaat tetapi yang utama yaitu pencipta batu yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Apakah batu memiliki energi?
Batu Apa Saja yang dianggap bertuah ?
1. Batu yang bolong atau batu combong dianggap dapat memelet wanita atau pria yang diinginkan, tetapi apakah benar?, sebenarnya menurut saya batu tersebut tidak membuat wanita atau pria itu jatuh cinta jika prilaku, karakter kita tidak menyenangkan dan malah membuat orang lain menderita maka orang yang lain tidak mencintai kita atau menyayangi kita.

2. Batu Permata sangat indah dilihat dan mahal sehingga membuat orang tertarik untuk memilikinya karena indah jika digunakan di jari kita.

3. Batu tarikan yang ditarik dari dunia lain dengan menggunakan ramuan tertentu dan dengan syarat tertentu, menurut saya hal tersebut tidak baik dan hanya merugikan diri kita karena biasanya akan mengeluarkan uang yang lebih dan yang lebih menyesakkan hati yaitu batu tersebut tidak asli atau imitasi kebanyakan..he..he.

Semua hal ini tergantung dari diri kita, apakah kita percaya dengan batu atau Tuhan Yang Maha Esa?
Dapatkan ebook "15 menit mengenal diri sendiri gratis di Disini



No comments:

Post a Comment